Mei 06, 2011

contoh surat lamaran kerja

Berdasarkan iklan dari koran atau yang lainnya,

Jakarta, 5 Maret 2011

Lampiran : Tujuh berkas
Perihal     : Lamaran pekerjaan

Yth. Direktur PT. Bintang Mandiri Finance
        Jalan Pemuda Raya, Rawamangun blok AD 10-11
        Jakarta Timur

Dengan hormat,
       Berdasarkan iklan yang dimuat pada harian Kompas, 28 Februari 2011, tentang lowongan kerja sebagai Accounting and Finance, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
        nama                      : Lisa Suana
        tempat/tanggal lahir : Jakarta, 18 Februari 1988
        alamat                    : Villa Taman Bandara H5 No. 15
        pendidikan             : Sarjana Akuntansi , Fakultas Ekonomi, Universitas Trisakti, Jakarta

dengan ini mengajukan lamaran untuk mengisi lowongan tersebut.

        Sebgai bahan pertimbangan, saya melampirkan :
1. 1 lembar fotokopi ijazah terakhir;
2. 1 lembar daftar riwayat hidup;
2. 1 lembar fotokopi KTP;
4. 1 lembar surat keterangan kelakuan baik dari polisi ; dan
5. 2 lembar pasfoto berukuran 4x6.

       Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkannya, Atas perhatiaan Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Lisa Suana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar